Jumat, 18 Januari 2013

Demi Ilmu Pelet Penis Mayat Dilahap

Akibat Persaingan Antar Pelacur
Demi Ilmu Pelet Penis Mayat Dilahap

Oleh : Dawai Putra Asmara

“Kamu harus membongkar makam dan memakan kemaluan laki-laki yang mati pada malam Juma’at Kliwon, tepat pada malam ketiga kematiannya. Ambil kemaluan mayat itu beserta sedikit bulunya. Selanjutnya bakar bulu kemaluan itu bersama kemenyan dan bunga kantil. Setelah itu harus memakan kemaluan mayat itu sampai habis”

*****

Sejak kedatangan Sundari sebulan lalu di Wisma Cantika, para pelanggan Ratna banyak yang tertarik dengan gadis bertubuh seksi itu. Lama-lama Sundari menjadi primadona baru ditempat itu. Pelanggannya tak terhitung banyaknya dari itu berakibat pada penghasilan Ratna yang turun drastis. Karena itu dia pun seringkali terlihat murung dan mencari cara supaya bisa kembali disukai para tamu.

Tapi segalanya telah berubah. Malam itu, sejak sore, beberapa lelaki hidung belang sudah antri untuk dilayani Ratna. Bahkan dua orang dari mereka sempat bersitegang karena berebut untuk minta dilayani dan menikmati kemolekan tubuh Ratna lebih awal. Anehnya lagi, meski Sundari sudah tampil habis-habisan dengan dandanan menornya, tapi tak seorang lelaki hidung belang pun yang dating menghampirinya.

Kontan saja hal ini membuat para penghuni wisma yang lain jadi bertanya-tanya. Berbagai dugaan muncul, terutama menyangkut ilmu pelet yang dimiliki Ratna. Dugaan ini muncul karena sudah bukan rahasia umum bagi penghuni Wisma Cantika dalam memiliki ilmu pelet, yang digunakan untuk memikat hati para lelaki hidung belang.

Sebelum kedatangan Sundari, Ratna juga telah menggunakan ilmu pelet untuk mendapatkan pelanggan. Namun ilmu pelet yang didapatnya dari Mbah Suroji tidak menunjukkan keampuhannya. Karena beberapa hari yang lalu Ratna kembali mendatangi dukun sekaligus guru spritualnya yang tinggal disebuah desa dikaki bukit Gunung Bromo.

“Bagaimana ini, Mbah. Ilmu yang Mbah berikan sekarang sudah tidak sehebat dulu lagi,” ujar ratna pada Mbah Suroji di dalam padepokannya, yang hanya berupa sebuah gubuk kecil berdinding anyaman geribik bambu.

“Tidak mungkin! Tidak mungkin kalau ilmu yang aku berikan tidak membawa hasil,” ujar Mbah Suroji membantah ucapan Ratna.
“Benar, Mbah. Sejak sebulan yang lalu saya kesulitan mendapatkan tamu kencan,” keluh Ratna dengan suara lirih.

“Hmmm… tenang saja. Semua itu pasti ada penyebabnya. Pasti ada orang yang sengaja menghambat kekuatan ilmuku,” kata lelaki tua yang doyan menzinahi gadis-gadis pelacur, yang datang meminta bantuannya sebagai syarat utama.

“Mungkin saja, Mbah. Tapi yang pasti, keampuhan ilmu yang Mbah berikan itu jadi berkurang sejak kedatangan Sundari, yang dibawa bos kami dari Desa Maribaya,” terang Ratna.

Mendengar penjelasan Ratna, Mbah Suroji hanya termenung. Kedua mata lelaki tua yang masih menyisakan garis-garis ketampanan pada wajahnya ini menatap tajam ke arah Ratna. Dari raut wajahnya terlihat sekali kalau kakek bertubuh tegap ini sedang menerawang sesuatu pada diri Ratna.

“A..a..a..ada apa Mbah. Kenapa Mbah menatap saya seperti itu. Apakah ada yang salah pada diri saya?” tanya Ratna, mulai terlihat salah tingkah.

“Hmmm…tidak…tidak apa-apa, Nduk. Aku hanya berusaha untuk menyelidiki siapa Sundari sebenarnya dari kedua matamu,” ujar sang dukun.

Selanjutnya lelaki tua yang memiliki deretan gigi rapi ini kembali menatap dalam-dalam kedua mata Ratna. Dari mulutnya samar-samar terdengar suara mantra yang diucapkan dengan lirih.

Mbah Suroji selama ini dikenal sebagai dukun yang banyak dimintai bantuan oleh para Pekerja Seks Komersial (PSK). Hampir semua jimat dan mantra yang diberikannya selalu ampuh, sehingga semua pasien yang datang padanya menyatakan puas.

Begitu pula dengan Ratna, yang sering dijuluki langganannya dengan sebutan “Si Goyang Vibrator”. Sudah hampir tiga tahun pelacur yang menjadi primadona Wisma Cantika ini telah mengabdikan dirinya pada Mbah Suroji untuk menjadi murid, sekaligus melayani syahwat sang dukun yang seakan-akan tak pernah memudar. Sang dukun masih tetap perkasa dalam hal bercinta dan memuaskan lawan mainnya di atas ranjang.

“Bagaimana, Mbah. Apa hasil terawangan batin yang Mbah ketahui tentang Sundari?” tanya Ratna tidak sabar.

“Hmmm…menurut penerawangan mata batinku, aku melihat kalau gadis bernama Sundari itu diselimuti kekuatan gaib ajian Semar Mesem yang maha dahsyat. Pantas saja kalau ilmu yang aku berikan padamu tidak mampu mengalahkannya. Kalau tidak salah, pemilik ajian ini adalah seorang perempuan tua yang tinggal di kaki Gunung Merbabu. Perempuan itu dikenal sangat sakti, tapi dia perempuan yang suka dengan sesama jenisnya. Dia perempuan lesbian. Sudah banyak gadis-gadis muda yang telah menjadi korbannya. Terus terang, aku tidak bisa berbuat apa-apa. Karena ilmu yang aku miliki sekarang masih jauh berada di bawahnya,” papar Mbah Suroji.

“Lalu bagaimana nasib saya selanjutnya, Mbah. Apakah saya akan terus menderita karena ditinggal pelanggan-pelanggan saya,” ujar Ratna setengah meratap.

“Entahlah, Nduk. Mbah sendiri tidak tahu harus berbuat bagaimana lagi. Ilmu yang Mbah miliki tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan ilmu yang dimiliki temanmu itu,” terang Mbah Suroji.

“Tolong saya, Mbah. Semuanya akan saya lakukan, apapun syaratnya. Yang penting saya bisa menjadi primadona kembali. Tolonglah saya, Mbah,” rengek Ratna.

“Sudah aku katakan, aku tidak sanggup. Aku sudah tidak memiliki ilmu yang lebih kuat dari ajian Semar Mesem. Tapi kalau kamu benar-benar nekat, aku pernah diberi tahu guruku sebuah syarat ritual yang konon hasilnya lebih dahsyat dari ajian Semar Mesem. Tapi sayangnya ilmu itu belum pernah aku praktekkan, sehingga aku tidak pernah tahu hasilnya seperti apa. Soalnya syarat-syarat yang diperlukan untuk menjalani ilmu itu juga sangat berat,” ungkap Mbah Suroji.

“Tidak apa-apa, Mbah. Saya siap melakukan apa saja asalkan keinginan saya terwujud. Tolong saya, Mbah. Bimbing saya dalam melakukan syarat ritual ilmu itu,” kata Ratna penuh semangat.

“Syaratnya adalah, kamu harus membongkar makam dan memakan kemaluan laki-laki yang mati pada malam Jum’at Kliwon, tepat pada malam ketiga kematiannya. Ambil kemaluan mayat itu beserta sedikit bulunya. Selanjutnya bakar bulu kemaluan itu bersama kemenyan dan bunga kantil. Setelah itu kamu harus memakan kemaluan mayat itu sampai habis,” papar Mbah Suroji.

Saat mendengar penjelasan itu, sempat terbersit rasa jijik yang teramat sangat pada diri Ratna. Namun karena tekadnya sudah sedemikian besar, maka perasaan jijik itu segera ditepisnya jauh-jauh. Dia bertekad untuk melakukan syarat ritual itu dengan mewujudkan segala keinginannya. Apalagi Mbah Suroji juga memberikan informasi kalau di Desa Tegal Sari, yang berada di bawah kaki Gunung Bromo tempatnya berada, baru saja ada seorang lelaki bujangan yang meninggal. Kematiannya terjadi tepat pada malam Jum’at Kliwon.

“Besok lusa adalah peringatan tiga hari kematian lelai itu. Karenanya kalau niatmu sudah bulat, kamu harus mengambilnya malam itu juga,” ujar Mbah Suroji.

Tekad Ratna benar-benar sudah bulat. Tepat pada hari yang disebutkan sang dukun, perempuan desa berwajah ayu, bertubuh sintal namun penuh ambisi ini berangkat sendiri ke makam desa yang berada di sebuah perbukitan. Dengan hanya berbekal sebuah cangkul dan pisau belati, Ratna membongkar makam Slamet yang meninggal pada malam Jum’at Kliwon akibat tergilas truk bermuatan besi baja.

Cukup lama Ratna menggali tanah kuburan yang masih basah itu. Namun, setelah bersusah payah menggali dan saat kain kafan mayat mulai terlihat, maka denga segera tangan Ratna merobek kain kafan yang kotor dengan tanah itu pada bagian tengah dan langsung memotong kemaluan almarhum Slamet dengan sebuah pisau belati. Sreett… sreett… Crass!

Bau busuk yang menyengat hidung sepertinya tidak lagi di hiraukan Ratna. Setelah selesai melakukan syarat utama, maka dengan cekatan gadis berambut ikal coklat itu membungkus penis yang telah hitam membiru dengan selembar kain puth yang telah disiapkannya. Selanjutnya dia menutup kembali lubang kuburan almarhum Slamet dengan terburu-buru. Setelah membersihkan tangan ala kadarnya, ia pun segera bergegas menuju rumah sang dukun.

Sesampainya di rumah Mbah Suroji, lelaki tua itu segera membimbing Ratna untuk melakukan ritual. Cukup lama Mbah Suroji mempersiapkan berbagai perlengkapan penunjang ritual. Begitu semuanya telah siap, Mbah Suroji segera memandikan Ratna dengan kembang tujuh rupa sebagai awal menjalani ritual. Aroma tak sedap yang terbilang aneh pun menyeruak memenuhi ruangan di mana Ratna melakukan ritual. Asap dari perapian tempat benda-benda itu dibakar langsung menyebar ke berbagai penjuru ruangan, membuat matanya terasa perih.

Saat asap dari perapian itu dirasa sudah cukup banyak menggumpal, Ratna segera mengambil daging kemaluan yang diletakkan di sebelahnya. Daging penis almarhum Slamet yang telah hitam membiru itu kemudian diasapi diatas perapian, sambil terus dibolak-balik. Bau busuk pun langsung menyebar ke seluruh penjuru ruangan, hingga siapa pun yang ada di situ akan di buat muntah, begitu pula dengan Ratna.

Namun tekad dalam hati Ratna sudah begitu bulat, maka dengan segenap kemampuannya si pelacur itu tak menghiraukan bau busuk itu. Dan setelah perapian sudah tak lagi mengeluarkan asap tebal, Mbah Suroji segera menyuruh Ratna untuk memakan daging penis yang berbau busuk itu sedikit demi sedikit sampai habis. Meski sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menahan bau busuk yang keluar dari daging penis itu, namun tetap saja beberapa kali gadis pelacur ini nyaris muntah. Namun pada kenyataannya, semua daging penis itu pun telah habis dimakannya.

Karena sudah berhasil menghabiskan daging penis itu. Selanjutnya Mbah Suroji menyuruh Ratna untuk melakukan semedi semalam suntuk di tempat itu guna menguatkan ilmu yang diserapnya.

Waktu terus berlalu. Ternyata dengan kedahsyatan ilmu baru yang dimilikinya, kini Ratna kembali menjadi primadona di Wisma Cantika yang ditempatinya. Ratna telah menjadi pelacur high-class dengan bayaran yang mahal dari sebelumnya. Entah sampai kapan Ratna akan menyudahi petualangannya. Hanya waktu yang akan menjawab.

Sumber : Tabloid Horor Edisi 005 / Tahun 2 / 2013

7 komentar:

Cream Pemutih Ketiak dan Selangkangan mengatakan...

ceritanya kok ngeri banget gan...tapi sip lah, apapaun harus dilakukan demi sebuah keinginan, hehe

Unknown mengatakan...

Anda di sakiti orang…???
Menyingkirkan lawan politik…???
Masalah karier…???
Masalah wanita…???
Masalah pria…???
Kesabaran ada batasnya…!!!
Saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
Gunakan jasa KI SAPU JAGAD,semua dijamin beres…!!!

Santet aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!KHUSUS KONSULTASI HUB : 0823-0007-4933

Unknown mengatakan...

Sesepuh dukun santet yang namanya sudah terkenal sampai mancanegara,terkenal sejak tahun 1989,
Siap membantu semua problem anda.
KI JENGGOT NAGA adalah solusi cepat anda dalam menyelesaikan masalah…!!!
Dimanapun anda berada, Bila anda butuh jasa santet,Silahkan konnsultasikan kepada KI JENGGOT NAGA.

Anda di sakiti orang…???
Menyingkirkan lawan politik…???
Masalah karier…???
Masalah wanita…???
Masalah pria…???
Kesabaran ada batasnya…!!!
Saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
Gunakan jasa KI JENGGOT NAGA,semua dijamin beres dalam waktu singkat tidak lebih dari 3hari…!!!

Santet aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!KHUSUS KONSULTASI HUB : 0823-7772-8957

Dukun ahli transfer janin mengatakan...

IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!





IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!

Dukun ahli transfer janin mengatakan...

IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!

Dukun ahli transfer janin mengatakan...

IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!

Anonim mengatakan...

Satu kata utk sang pelacur. Segeralah insyaf dan bertaubat sebelum maut datang menjemput. Hentikan pekerjaan melacurnya, buang seluruh ilmu2 hitam pelet dan segera datang berguru menimba ilmu agama pada seorang tokoh ulama di sekitar anda. Ingat, di akhirat tdk ada ampunan lagi.