Senin, 11 Februari 2013

BERIKAN KADO VALENTINE TERAKHIR BUAT ISRAEL


BERIKAN KADO VALENTINE
TERAKHIR BUAT ISRAEL

Oleh : Mac Dhawanks

Melihat pemberitaan media akan serangan pesawat tempur Israel terhadap lokasi penelitian kimia di pinggiran Damaskus dan serangan terhadap konvoi iring-iringan pembawa rudal SA-17 di perbatasan Lebanon – Suriah. Akan mendapat tanggapan serius dari sekutunya Iran yang dikenal memiliki ribuan rudal balistik.

"Pesawat-pesawat tempur Israel menembus wilayah udara kami saat fajar, dan mengebom salah satu pusat penelitian ilmiah yang membantu meningkatkan kekuatan ketahanan dan pertahanan diri di daerah Jimraya di pedesaan Damaskus," tutur angkatan besenjata Suriah, dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Tribunnews.com dari CNN, Kamis.

Akibat dari serangan pesawat tempur Israel ke Suriah tersebut akhirnya mendapat balasan dari Suriah. Balasan pertama Suriah terbukti dengan dilumpuhkan perusahaan telekomunikasi Israel oleh para hacker dari Suriah, sehingga selama satu hari penuh Israel terputus dari komunikasi karena para pelanggan tidak bisa mengirim SMS, menelpon apalagi mengakses internet. Balasan kedua saat dua jet tempur suriah terbang rendah Rabu (6/2) di Kota Haifa dan Kota Tel Aviv yang menyebarkan selebaran yang bertuliskan "Kami dapat setiap waktu membalas, akan tetapi kami yang akan menentukan tempat dan waktu balasan itu." Dan ternyata sistem pertahanan Israel tidak menembak kedua pesawat tersebut karena mirip dengan pesawat tempur Israel

Jika terjadi konfrontasi antara Suriah dan Israel otomatis akan diikuti oleh Hezbolah Lebanon. Intervensi AS dan NATO yang telah selesai memasang rudal Patriot di perbatasan Turki – Suriah akan menjadi kenyataan. AS dan NATO bakal memborbardir Suriah dan Lebanon membantu Israel keluar dari kesulitan. Jika hal itu terjadi maka sekutu Suriah, Iran tidak akan tinggal diam dan ikut membantu Suriah melawan Israel.

Memasuki bulan Februari 2013 dimana banyak muda-mudi di seluruh dunia merayakan Hari Valentine atau hari Kasih Sayang. Tapi di Negara-negara konflik seperti Palestina, Suriah, Somalia, Yaman, Afghanistan dan Mali rasa kasih sayang itu sudah hilang akibat perang. Mereka saling bunuh-bunuhan akibat diadu domba oleh kekuatan asing. Seharusnya negara-negara Islam memberikan kado Valentine terakhir buat Israel agar tidak berbuat semena-mena lagi terhadap warga Palestina. Seluruh Negara muslim seharusnya mengajari Israel agar lebih menyayangi nyawa para warga Palestina di hari Valentine ini

Kado Valentine yang cocok diberikan pada Israel pada tanggal 14 Februari nanti adalah Rudal Katusya, Rudal Scud, Roket M75, Roket FAJR-5, Rudal Shahab 3, Rudal Fateh 1 dan 2, Rudal Zhelzhal, Rudal. Senjata Kimia ataupun Senjata Nuklir kiriman Pakistan dan Korea Utara yang langsung di kirim ke Kota Tel Aviv, Kota Haifa, Kota Bersheva, Kota Eliat, Kota Dimona dan kota-kota lainnya. Kado perpisahan terakhir buat rezim zionis Israel untuk selama-lamanya.

Walaupun Israel membalas dengan menggunakan senjata nuklir, mereka tetap akan hancur lebur. Kenapa bisa? Coba kalian bayangkan lebar Israel dari garis perbatasan Yordania ke Laut Mediterania hanya sekitar 75 Km dan panjangnya hanya 400 Km. Seandainya Israel menjatuhkan bom nuklir ke Kota Amman Yordania yang hanya berjarak sekitar 30 km dari Tepi barat, lalu menjatuhkan bom ke Kota Damaskus, menjatuhkan bom ke Jalur Gaza, ke kota Rafah, Kota Lebanon dan El Aris Mesir. Semua kota-kota itu akan hancur lebur dan radiasinya akan menyebar sejauh 300 Km persegi bahkan bisa meliputi seluruh kawasan Timur Tengah termasuk wilayah Israel itu sendiri sehingga daerah itu tidak layak huni selama ratusan tahun.

Otomatis Israel akan terhapus dari peta dunia oleh senjata nuklir mereka, bahkan cacing pun tidak akan sanggup bertahan hidup di wilayah yang terkontaminasi radiasi nuklir tingkat tinggi. Perang antara Iran dan Israel tidak akan ada yang kalah dan menang yang ada hanyalah menyisakan kehancuran dan musnahnya peradaban manusia.

Dan hal ini sesuai dengan hadits nabi Muhammad, SAW 1400 tahun yang lalu
“Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum umat muslim melumat habis bangsa Yahudi, sehingga bangsa Yahudi bersembunyi dibalik bebatuan dan pepohonan. Sehingga bebatuan dan pepohonan itu berkata, “Wahai Hamba Allah! Dibelakang saya ada Yahudi datang dan bunuhlah mereka, kecuali pohon qorqot karena itu milik Yahudi” (Hadits Muslim)

Mari kita sama-sama ucapkan
SELAMAT DATANG PERANG AKHIR ZAMAN
PERANG BESAR-BESARAN
DAN MUSNAHNYA PERADABAN MANUSIA

Tidak ada komentar: