Minggu, 31 Juli 2011

Tim Promosi dadakan Novel LOE, GUE, END

Kenapa ya tadi malam gue bersemangat banget jadi tim promosi dadakannya mbak Zara Zettira ZR yang lagi buat Novel Story dari email ALANA LOE,GUE, END. Sejak pertama kali gue baca tu diblognya mbak Zara, gue aktif promosiin diberbagai forum termasuk di vivanews.com, di blog gue dan di twitter.

Pokoknya setiap orang yg muncul dalam Timeline gue reply semuanya sehingga terkesan aku bikin spam di twitter, hasilnya tadi malam hampir 190 orang mampir ke blog gue ngeliat Part 1 Novel LOE, GUE, END sebelum dialihkan ke link blog Mbak Zara Zettira. Ya…itung-itung naikin traffic pengunjung blogku


 Postingan gue yang mempromosikan Novel ini ke semua teman twitter yang muncul di Timeline gue

 Grafik pengunjung blogku naik jadi 108 orang khusus postingan Novel Zara Zettira ZR  Loe, Gue, End dengan total view 256 orang sehari, puncaknya pada pukul 21.00 WITA dan pukul 3.00 WITA (Dini Hari)

 Postingan Grafik pengunjung blogku bulan Juli 2011 naik jadi 1834 sampai tanggal 31 Juli 2011 Pukul 10.36 WITA



Mbak Zara Zettira mention aku berkali-kali minta ijin publish Novelnya di blog gue

Tidak ada komentar: