Selasa, 17 Februari 2015

Fenomena sang Ayah yang lagi trend di Makassar


Beberapa hari terakhir, lini masa media sosial di wilayah Makassar dan sekitarnya termasuk Pinrang sangat banyak ditemukan postingan meme waria, bencong, banci, calabai atau apapun sebutannya yang tampil nyentik dan kocak. Foto yang sudah diedit sedemikian rupa dan diberi tulisan deskripsi tersebut tidaklah sulit untuk ditemukan di jejaring sosial seperti group, facebook, twitter, path, BBM dan yang lainnya.

Sebenarnya intinya bukan pada gambar yang ditampilkan saja, tapi pada tulisan yang menjadi deskripsi gambar tersebut. Kata “Ayah” seoalah menjadi istilah paggilan mesra dari para waria di meme tersebut dan sudah disesuaikan dengan dialek Bugis Makassar serta ada beberapa yang dikondisikan dengan tren kekinian. Agar lebih memudahkan ulasan kedepannya, kita sebutkan saja meme tersebut dengan “meme bencong panggil ayah” hehehe….

Beberapa member di grup fb bahkan sengaja membuka topik perang meme seperti itu dan tidak lama kemudian akan diserang komentar-komentar gambar serupa yang cukup membuat perut sakit dan gigi kering. Ada-ada saja…







































































2 komentar:

Bpk Baktiar mengatakan...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka [9394] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 577 JUTA , wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI .JAYA WARSITO akan membantu
anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


ANGKA GHOIB: SINGAPUR 2D/3D/4D/



ANGKA GHOIB: HONGKONG 2D/3D/4D/



ANGKA GHOIB; LAOS



ANGKA GHOIB; TOTO/ MAGNUM 4D/5D/6D/



ANGKA GHOIB; TAIWAN

nomor tembus mengatakan...

Apakah anda: Termasuk dalam Kategori Ini:

1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah berada Di blog yang sangat Tepat..Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual Dari :Om Agus Ghoib 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% silahkan anda hub: Om Agus

DAFTAR MENJADI MEMBER TERLEBIH DAHULU....!!
Silahkan Hubungi OM AGUS
SMS/TELPON: +6285397766615
PIN BBM (2A870E79) KHUSUS MEMBER 082380387219
facebook klik https://www.facebook.com/togelomtembusjitu

PERCAYAKAN KEPADA KAMI UNTUK MEMENANGKAN ANDA DISETIAP PUTARAN TOGEL SGP/HK RASAKAN KEMENANGAN TIADA HENTI SELAMA MENJADI MEMBER OM AGUS



PENTING UNTUK DIBACA:
Biaya daftar menjadi member om agus anda diminta mengirim mahar (satujutalimaratus) IDR.1500000 dan cuma sekali aja kirim mahar seterusnya om berikan angka yg penting nomor hpnya jgn di ganti-ganti intinya mohon kerja samanya insya allah om tdk mengecewakan anda.

JAMINAN UANG PENDAFTARAN....!!!
Apabila dalam jangka 2 putaran angka dari om tdk pernah tembus dan hanya merugikananda saja om akan mengembalikan uangnya tinggal nomor reknya di sms apabila dalam jangka 2 putaran angka dari om tdk pernah tembus/jp.Tapi anda harus yakin anda pasti tembus dan perlu anda ketahui belum ada member baru yg om kecewakan yg penting anda yakin dan percaya. Pembayaran mahar untuk mendapatkan ramalan dari OM dapat dilakukan melalui Transper ke No rekening om Rekening tanyakan langsung dengan om agus



SMS/TELPON: +6282380387219
Nomor lama +6285397766615
PIN BBM (2A870E79)